Aplikasi penghasil dolar paypal 2020

 Selamat datang di blognya Andisum:blog yang memberi tutorial dan informasi tentang situs dan aplikasi penghasil saldo paypal,tentunya serba gratis dan menghasilkan uang.




Di kesempatan ini saya akan membahas aplikasi penghasil saldo paypal.dan namanya Aplikasi clipclaps.

Sebelum sobat menggunakanya kalau sobat belum daftar silahkan  Daftar di sini...

Cara menggunakan aplikasi clipclaps. 

Aplikasi clipclaps merupakan aplikasi yang bisa di akses atau di jalankan jika perangkay smardphone yang di gunakan sudah terhubung ke jaringan internet,maka dari itu pastikan smartphone sobat sudah terhubung dengan baik dan dalam keadaan stabil. 

Jika semua sudah aman sobat buka aplikasi clipclaps,maka sobat akan di hadapkan ke tampilan login dulu,sobat bisa masuk ke aplikadi clipclap denga menggunakan akun facebook atau akun google dan nomer telpon. 

Jika sobat ingin menggunakan akun google, maka pilihlah akun google,jika sobat mau masuk akun facebook masuk ke akun facebook. 

Nah..... Clipclaps akan menyelesaikan perintah membuat akun, maka selanjutnya sobat akan langsung masuk ke dalam aplikasi nya. 




Dan selanjutnya masuklah kedalam aplikasi dan menonton video yang sudah di sediakan oleh aplikasi clipclaps.

Terus gimana sih kita bisa menghasilkan uang dari aplikasi clipclas. Berikut ulasanya:



Sobat tonton video sampai garis kuning yang di bawah itu sampai ke peti namer 2 dan 3,dan secara otomatis peti hadiah itu sudah menjadi milik sobat,dan begitu seterusnya.

Dan untuk membuka poin nya Sobat klik peti hadiah yang berada di bawah,Sobat langsung akan di hadapkan seperti gambar di bawah.




Setelah itu sobat tinggal klik aja gambar yang saya tandain. Untuk membuka peti dan otomatis poin sobat akan bertambah.Dan untuk menukar poin menjadi uang,gambar diatas dan sobat scrol ke bawah, berikut gambar nya. 













Lihat pada gambar di atas setiap sobat membuka peti pasti ada voucer nya, nah voucer itu yang bisa menjadi uang.kalau sobat sudah memenuhi waktunya. Seperti gambar di bawah,yang saya tandain. 





Untuk penarikan ya sendiri menggunakan akun paypal karna ini aplikasi penghasil paypay,buat sobat yang belum punya akun paypal sobat bisa  Daftar di sini...


Posting Komentar

0 Komentar