Aplikasi penghasil uang tanpa modal

 


Di ponsel atau tablet, dapatkan bayaran di mana pun Anda berada, tanpa investasi

Zareklamy adalah pekerjaan penuh waktu atau tambahan untuk semua orang, dari setiap negara. Anda dapat menghasilkan uang di perangkat apa pun dengan akses ke internet, di mana pun Anda berada. Anda akan dibayar untuk waktu dan keterlibatan Anda di platform.

Anda dapat dengan tepat memilih bagaimana Anda ingin mendapatkan – dengan menjelajahi situs web, video, iklan. Meninggalkan keterlibatan di media sosial. Menulis komentar, ulasan. Mengisi survei. Membuat akun atau berlangganan buletin.

Dengan mengikuti instruksi sederhana, hanya dalam sebulan Anda bisa mendapatkan hingga $150 (USD) – tanpa pajak dan biaya tambahan. Namun, tidak ada batasan penghasilan Anda – Anda menetapkan jam kerja Anda sendiri.




Cara kerja Zareklamy:


Langkah 1. Pilih salah satu dari lima metode monetisasi (lihat di bawah).


Langkah 2. Ikuti instruksi. Misalnya. biarkan suka, ikuti halaman, berlangganan saluran, tonton video, tulis komentar dan banyak lagi.


Langkah 3. Setelah menyelesaikan tugas dengan benar, Anda akan segera menerima dana ke akun Anda.

Metode monetisasi:


1) Menjelajahi situs web, video, iklan
2) Meninggalkan keterlibatan di media sosial
3) Menulis komentar, ulasan
4) Mengisi survei
5) Membuat akun, berlangganan buletin.


Bagaimana dana dibayarkan?
Metode penarikan yang tersedia adalah: Transfer bank, PayPal, Revolut, TransferWise, dan Payoneer. Jumlah penarikan minimum adalah $25 USD. Anda akan menerima dana dalam 2-3 hari kerja.

Berapa lama saya harus mendapatkan untuk menarik dana?
Anda mendapatkan sebanyak waktu dan komitmen yang ingin Anda belanjakan. Lakukan tugas yang paling banyak dibayar seperti pendaftaran, survei, dan ulasan.

Apakah ada program rujukan?
Iya. Anda dapat mengundang siapa pun untuk membuat iklan di Zareklamy Ads, dan Anda akan menerima 12% dari jumlah pembayaran setiap kali.

Segera daftar gratis...... 

Posting Komentar

0 Komentar